GRATIS CUSTOM PASANG LOGO TANPA MINIMAL ORDER !

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Ternyata Inilah Manfaat Dari Jaket Waterproof Rumah Komunitas

24 Apr 2020

Dilihat : 3792

Ternyata Inilah Manfaat Dari Jaket Waterproof Rumah Komunitas

Rumahkomunitas.com - Jaket waterproof saat ini menjadi jaket yang banyak dicari oleh sebagian masyarakat dan paling laris di pasaran. Jaket ini sering digunakan oleh para rider yang sedang melakukan perjalanan jauh. Memang untuk penggunaan jaket jenis ini sangat membantu dan mengamankan para pengendara yang sedang melakukan perjalanan jarak jauh. Pada jalur yang memiliki intensitas hujan yang sangat tinggi, maka penggunaan jaket waterproof sangat diperlukan oleh beberapa pelaku touring.

Bisa kamu bayangkan ketika berkendara ke tempat yang sangat jauh dan kemudian hujan turun. Pasti kamu akan merasa tidak nyaman ketika berkendara. Maka kamu bisa menggunakan jaket anti air yang akan membuat kamu semakin nyaman dalam berkendara.

Berikut ini merupakan keunggulan dari jaket waterproof yang wajib kamu ketahui.

Anti Air

Salah satu kelebihan dari jaket waterproof adalah mampu meredam derasnya air hujan yang membasahi tubuh. Memang jaket waterproof kebanyakan memiliki kepadatan bahan, sehingga ketika hujan turun tidak akan mampu menembus jaket. Pasti jaket yang seperti ini akan mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Anti Angin

Jaket anti air biasanya sering mendapatkan respon positif dari beberapa pelaku touring. Karena jaket anti air ini sangat membantu para rider saat melakukan touring jarak jauh. Dan jaket anti air juga sangat tahan terhadap cuaca dan juga angin. Hembusan angin yang kuat terkadang tidak berpengaruh terhadap jaket, karena jaket memiliki ketebalan dan kemampuan untuk menahan angin dan air yang hendak menembus jaket.

Anti Suhu Panas

Jaket anti air juga biasanya anti terhadap suhu yang panas. Suhu dari luar tidak mempengaruhi suhu dalam jaket. Pengguna jaket anti air biasanya tidak akan merasakan kepanasan meskipun hawa di luar sangat panas.

Keunggulan ini tergolong sangat unik dan pasti dibutuhkan oleh seorang rider. Suhu sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pada saat touring, karena jika udara panas menembus jaket, maka pasti suhu tubuh juga akan panas dan hal ini sangat membuat para rider tidak nyaman saat berkendara. Namun dengan menggunakan jaket waterproof, maka berkendara pun akan semakin lancar dan suhu udara pun tetap dingin.

Lentur

Bahan dari jaket anti air biasanya keras namun tetap lentur ketika digunakan oleh para rider. Ketika rider melakukan pergerakan yang lincah, maka tidak akan menganggu pergerakan dari seorang pengendara sepeda motor yang sedang melakukan touring.

Anti Sobek

Jaket anti air yang dijual di rumah komunitas biasanya memiliki ketahanan dan keunggulan. Salah satunya adalah anti sobek. Tentu hal ini sudah pasti karena bahan yang digunakan untuk pembuatan jaket sangat berkualitas sehingga tidak mudah sobek.

Warna Tidak Mudah Pudar

Lama kelamaan warna dari sebuah jaket pasti mengalami pemudaran, namun berbeda dengan jaket anti air yang dijual oleh Rumah Komunitas. Warna jaket yang dijual oleh Rumah Komunitas sangat tahan lama dan tidak cepat memudar, maka kamu tidak akan rugi jika membeli jaket atau kaos di Rumah Komunitas. Selain banyak diskon kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berbelanja di Rumah Komunitas. Selain menjual jaket yang memiliki kualitas yang terbaik, Rumah Komunitas juga menjual beberapa tas yang berkualitas. Kamu bisa memilih beberapa produk, karena selain murah Rumah Komunitas juga memberikan banyak diskon menarik bagi konsumen yang membeli produk di Rumah Komunitas. Buruan order ya Guys.


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6285722308622