DISKON HINGGA 60% + EXTRA DISKON 10% UNTUK ORDER HARI INI

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Tempat Yang cocok untuk ngoding

18 Mar 2019

Dilihat : 4486

Tempat Yang cocok untuk ngoding

Tempat Yang Cocok Untuk Ngoding Pertama : Kantor

kantor mungkin yang paling banyak di pakai oleh programmer selain tuntutan pekerjaan di kantor juga  rata-rata programmer terjun kedalam project yang sebenarnya. di kantor kita memiliki rekan kerja yang ketika kita mengalami kesulitan atau bugs kita bisa menanyakan secara langsung. kantor bisa jadi tempat yang nyaman jika memiliki rekan-rekan yang bisa di ajak kerjasama, bisa saling memotivisi, saling bertukar pikiran.

Tempat Yang Cocok Untuk Ngoding Kedua : Kamar

Ditempat ini kita sering lupa waktu bisa sampai ga tidur karena kaasyikan ngoding, apalagi jika ngoding bareng sama temen. Selain itu kita juga bisa melakukan aktifitas lainnya jika lagi stuck ngoding, misalnya main game, rata-rata kalau  anak jaman now suka mabar Mobile legend,PUBG untuk mengembalikan mood ngoding lagi tapi bahaya juga  biasanya bisa sampai lupa waktu main gamenya hhe.

Tempat Yang Cocok Untuk Ngoding Ketiga : Coffee Cafe

Beda ya sama kafe pada umumnya. Biasanya kalau kafe yang cuman nyediain kopi sebagai menu utamanya biasanya tempatnya lebih keren. Tapi bukan berarti kafe biasa juga tempatnya ga bagus. Biasanya kafe kaya gini didatengin sama programmer yang sering ngopi. Ini tempat favorit saya apalagi kalau weekend. Selain bisa nyicipin kopi dengan kualitas bagus, banyak pemandangan yang bisa diliat (ngerti lah..hehehe). di cafe biasanya juga sudah difasilitasi wifi jadi kita bisa leluasa browsing, sufring di dunia maya untuk cari inspirasi,,, karena internet sudah jadi kebutuhan utama programmer. 

Tempat Yang Cocok Untuk Ngoding Keempat : Back To Nature

Nah, kalau ini sich buat kamu-kamu yang emang pengen sedikit suasana berbeda, ngoding di alam! ya, ngoding di daerah-daerah yang alamnya masih asri dan sejuk bisa bikin pikiran kamu fresh. Kamu bisa coba pergi ke D’Pakar yang ada di Dago Pakar Bandung atau daerah lembang di sana pemandangannya indah yang pasti sich Back To Nature!

Nah, segitu dulu ya berbagai contoh tempat yang cocok untuk ngoding versi saya. Tapi tetep, semua balik lagi ke kebutuhan dan juga selera dari Programmer masing-masing. Semoga bermanfaat

 


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6285722308622