PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Pantai Watu Karung, Bongkahan Batu Karang yang Indah dan Menarik

05 May 2020

Dilihat : 392

Pantai Watu Karung, Bongkahan Batu Karang yang Indah dan Menarik

rumahkomunitas.com - Bagi Anda pecinta wisata pantai, mungkin salah satu pantai di Pacitan ini cocok untuk Anda. Pantai Watu Karung ini adalah salah satu pantai di pacitan yang cocok digunakan untuk berenang, berselancar maupun berenang. Hal ini karena Pantai Watu Karung memiliki ombak yang bisa digunakan untuk berselancar

Jika Anda berkunjung ke pantai ini, maka Anda akan disuguhi dengan pemandangan pantai pasir putih. Hamparan pasir putih bisa menciptakan suasana tenang dan teduh. Di pantai ini juga terdapat bongkahan batu karang yang cantik dan pantai ini juga terkenal dengan pantai yang memiliki air yang sangat jernih.

Tidak heran jika pantai ini menjadi pantai terindah di Pacitan karena tempat ini dikelilingi bukit-bukit karang yang sangat indah, hal ini membuat pantai ini nampak mempesona.

Namun masih jarang sekali orang yang mengunjungi pantai ini, hal ini yang membuat pantai ini masih kelihatan asri dan bersih karena belum banyak yang berkunjung ke Pantai Watu Karung

Pantai ini sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara untuk berselancar maupun berjemur dan berenang. Pantai ini menjadi terkenal karena Bruce Irons yang berprofesi sebagai peselancar mengabadikan momen ketika berkunjung ke Pantai Watu Karung.

Akses Ke Pantai Watu Karung

Pantai Watu Karung terletak di Kab. Pacitan, Provinsi Jawa Timur Indonesia. Tepatnya di Pringkuku, Desa Limasan atau 40 kilometer dari pusat Kota Pacitan.

Untuk menuju ke lokasi ini kamu akan melewati jalanan menanjak yang curam dan terjal. Oleh karena itu kamu harus bersabar ya. Untuk menuju ke lokasi ini.

Fasilitas Pantai Watu Karung

Di sekitar Pantai Watu Karung terdapat banyak penjual makanan dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menyantap makan siang dengan menikmati indahnya ombak pada pantai pasir putih yang menawan.

Di sekitar pantai ini terdapat banyak penginapan. Penduduk disini juga sangat ramah sehingga Anda akan nyaman untuk menyewa penginapan di sekitar Pantai Watu Karung.

Lahan parkir, mushola dan kamar mandi juga sudah tersedia di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Karung

Menarik, karena setiap pengunjung yang masuk ke lokasi Pantai Watu Karung ini tidak dikenai biaya apapun alias gratis. Kawasan pantai ini dibuka selama 24 jam penuh. Jadi, kamu bisa leluasa untuk berkunjung di pantai selama 24 jam sembari menikmati keindahan Pantai Watu Karung.

Objek Wisata Pantai Watu Karung

Berikut ini adalah spot wisata yang terdapat di Pantai Watu Karung

Spot Surfing, Diving dan Renang

Ombak di Pantai Watu Karung cukup besar disertai dengan air yang biru dan jernih membuat pantai ini mendukung aktifitas berenang, diving hingga surfing. Ombak di Pantai Watu Karung cukup aman karena karakter ombaknya tidak akan menyeret Anda hingga ke tengah.

Spot Untuk Berjemur

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang indah dan didukung dengan sinar matahari yang membuat pantai ini cocok digunakan untuk berjemur.

Perbukitan Karang

Perbukitan yang ada di Pantai Watu Karung menarik minat banyak wisatawan dalam negeri maupun wisatawan asing. Mereka ingin menikmati suara ombak dan menikmati indahnya Pantai Watu Karung. Dengan cara berkemah di sekitar perbukitan.

Spot Untuk Camping

Perbukitan yang ada di Pantai Watu Karung dengan sabana yang luas membuat Anda bisa berkemah disekitar pantai ini. Tidak heran beberapa pengunjung yang berkunjung di Pantai Watu Karung senang untuk berkemah di area perbukitan sembari menikmati desiran ombak.

Perbukitan yang indah dan cocok untuk berkemah disertai dengan banyak aktifitas yang bisa dilakukan di Pantai Watu Karung serta keindahan yang ada membuat Anda akan betah berlama-lama di Pantai Watu Karung.


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6281222086355