GRATIS CUSTOM PASANG LOGO TANPA MINIMAL ORDER !

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Pantai Ngrawe, Pantai Cantik Dengan Taman yang Cantik

04 May 2020

Dilihat : 1996

Pantai Ngrawe, Pantai Cantik Dengan Taman yang Cantik

rumahkomunitas.com -Mungkin bagi para traveler Pantai Krakal merupakan pantai terindah di Gunungkidul. Namun kini Gunungkidul mempunyai pendatang baru yaitu Pantai Ngrawe. Pantai ini memiliki ciri khas yaitu terdapat tempat duduk dengan rumput hijau dan pepohonan palm.

Gunungkidul merupakan wilayah di Yogyakarta yang memiliki banyak pantai yang indah. Seiring dengan berjalannya waktu banyak pantai indah bermunculan di Gunungkidul.

Gunungkidul adalah wilayah yang memiliki banyak wisata air yang indah. Selain memiliki banyak pantai yang indah daerah ini juga memiliki banyak wisata menarik yang akan membuat kamu pengen berkunjung di Gunungkidul.

Oke, balik lagi ke topik kita yaitu Pantai Ngrawe. Kali ini di artikel ini akan diulas beberapa hal yang berkaitan dengan Pantai Ngrawe di Gunungkidul. Ulasan ini akan sangat berguna bagi kamu yang hendak berkunjung ke salah satu pantai terindah di Gunungkidul, yaitu Pantai Ngrawe.

Lokasi dan Tiket Pantai Ngrawe

Pantai Ngrawe berlokasi di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Lebih tepatnya disebelah timur Pantai Baron dan sebelah barat Pantai Kukup. Pantai ini buka 24 jam loh Guys. Kamu bisa berkunjung kapan saja ya Guys.

Hanya dengan Rp 10 Ribu kamu sudah bisa memasuki lokasi wisata ini Guys. Untuk parkir motor kamu hanya perlu membayar Rp 3 Ribu – Rp 5 Ribu.

Saat ini akses menuju pantai ini sangat mudah karena sudah dilakukan perbaikan, sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung ke lokasi wisata ini.

Fasilitas Pantai Ngrawe

Pantai Ngrawe memang merupakan pantai pendatang baru, namun fasilitas yang dimiliki sudah cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang dimiliki Pantai Ngrawe adalah sebagai berikut.

·         Kamar Mandi

·         Tempat Duduk

·         Aula untuk istirahat

·         Warung-warung makan

·         Tempat parkir

Tentu hingga saat ini wisata ini masih terus dikelola dan dikembangkan. Semakin hari akan banyak fasilitas yang bertambah pada pantai ini. Hingga saat ini proses pengembangan masih dilakukan.

Fakta Pantai Ngrawe

Pantai Ngrawe tentu memiliki beberapa ciri khas yang tidak dimiliki oleh pantai lain di Gunungkidul, hal ini karena setiap pantai memiliki keunikan masing-masing. Hal inilah yang membuat para wisatawan berkunjung di beberapa pantai yang ada di Gunungkidul.

Pantai Pendatang Baru

Seperti sudah dibahas di awal, Pantai Ngrawe merupakan pantai pendatang baru. Namun meskipun begitu pengembangan yang dilakukan oleh penduduk dan pemerintah membuat Pantai Ngrawe menjadi semakin indah. Tak heran jika Pantai ini menjadi salah satu pantai indah di Gunungkidul.

Taman Berpantai

Fakta selanjutnya dari Pantai Ngrawe adalah pantai ini memiliki hamparan rumput luas dengan pohon palm dan kursi. Hal ini membuat pengunjung merasakan sensasi berada di taman pinggir pantai. Jika kamu berfoto disini pasti akan terlihat indah, tempat ini menjadi spot foto favorit di Pantai Ngrawe.

Sensasi Pantai Luar Negeri

Ketika berada di Pantai Ngrawe kamu akan merasakan sensasi seperti sedang berada di pantai luar negeri. Karena Pantai Ngrawe ini memiliki ciri khas yang hampir mirip dengan pantai di luar negeri. Emang deh pantai ini cocok menjadi destinasi wisata favorit.

Spot Foto Unik

Jika pantai pada umumnya memiliki spot foto yang hampir sama, maka berbeda dengan Pantai Ngrawe. Pantai Ngrawe memiliki spot foto yang unik dan belum tentu dimiliki oleh beberapa pantai. Intinya spot foto ini terbilang unik dan instagramable

Pantai Pasir Putih

Pantai Ngrawe adalah pantai pasir putih dengan bebatuan yang cukup besar. Hal ini membuat Pantai Ngrawe menjadi pantai yang indah. Kombinasi taman, pantai pasir putih dan bebatuan yang indah membuat pantai ini layak dikunjungi.

Cocok Untuk Prewedding

Pantai ini sangat cocok digunakan untuk foto prewedding. Karena taman yang ada di wisata ini sangat cocok digunakan untuk berfoto bersama pasangan.

Kamu harus mencoba berkunjung ke pantai ini ya Guys. Pantai Ngrawe merupakan salah satu pantai indah, sangat cocok untuk menjadi tujuan destinasi wisata. Namun selain Pantai Ngrawe di Gunungkidul juga terdapat banyak pantai indah yang bisa kamu kunjungi.

 


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6285722308622