PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Panorama Indah dan Menawan, Bukit Panguk Kediwung

19 Feb 2020

Dilihat : 319

Panorama Indah dan Menawan, Bukit Panguk Kediwung

Rumahkomunitas.com - Bukit Panguk Kediwung merupakan salah satu objek wisata favorit yang ada di kota Yogyakarta. Objek wisata ini juga termasuk di dalam daftar wisata yang instagramable di Jogja, hal ini karena objek wisata ini menampilkan pemandangan yang indah.

Pada masa-masa liburan Bukit Panguk Kediwung menjadi salah satu destinasi wisata bagi beberapa orang. Wisata ini sering menjadi salah satu rekomendasi jasa paket wisata yang sering digunakan oleh wisatawan. Hal ini karena di lokasi ini tersedia spot foto yang menarik.

Spot Foto Favorit Bukit Panguk Kediwung

Meskipun lokasi wisata ini masih tergolong baru, namun antusiasme para wisatawan sangat baik. Berikut ini adalah spot foto menarik di Bukit Panguk Kediwung.

Kereta Kencana

Spot kereta kencana adalah salah satu spot favorit di Bukit Panguk Kediwung. Spot ini cukup hits di kalangan mahasiswa yang berkunjung di Bukit Panguk Kediwung. Spot ini berbentuk kereta kuda yang instagenic. Pada saat berkabut kereta ini nampak seperti kereta kuda yang melayang di awan-awan. Cukup menarik ya Guys.

Perahu Warna

Bagi kamu yang ingin terlihat melayang di atas awan menggunakan perahu, maka spot ini sangat cocok untuk kamu. Ketika berfoto di perahu warna ini, maka kamu akan terlihat seperti menaiki perahu di balik kabut dan pemandangan alam berupa pepohonan nan hijau.

Hati Warna Biru

Di Bukit Panguk Kediwung juga terdapat bukit hati yang berwarna biru dan bisa kamu gunakan untuk berfoto. Spot ini tergolong di dalam spot foto terbaru di lokasi wisata ini Guys. Posisinya yang menghadap ke jurang membuat foto yang dihasilkan menjadi lebih menarik.

Gardu Hati

Di lokasi ini terdapat spot foto yang cocok kamu gunakan untuk berfoto dengan pasangan loh Guys. Jika kamu berfoto di gardu bentuk hati dengan pasangan kamu, maka kesan romantis yang dihasilkan dari foto akan membuat kamu ingin foto berulang-ulang dengan pasangan kamu. Disini terdapat banyak spot foto gardu mulai dari bentuk kotak hingga yang berbentuk hati.

Ayunan

Spot foto ini terletak di pinggir ketinggian. Namun meskipun terletak di pinggir, spot foto ini juga sering digunakan oleh wisatawan untuk berfoto. Kamu bisa berfoto bersama dengan teman, pacar atau keluarga ya Guys.

Lokasi Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung berlokasi di dusun Kediwung, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Lokasi wisata ini bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 50 menit dari kota Yogyakarta.

Lokasi ini sangat mudah ditemui karena di sepanjang jalan terdapat petunjuk arah untuk menuju ke lokasi wisata. Jalan untuk menuju ke lokasi juga sudah diaspal sehingga memudahkan wisatawan yang hendak menuju ke lokasi wisata.

Rute Bukit Panguk Kediwung

Hingga saat ini Bukit Panguk Kediwung hanya bisa diakses menggunakan kendaran pribadi baik itu motor atau mobil, kendaraan besar seperti bus dan truk belum bisa masuk ke area wisata.

Untuk menuju lokasi wisata kamu harus menuju ke Terminal Giwangan, lalu selanjutnya kamu harus menuju ke arah selatan mengikuti jalur Imogiri. Lokasi ini mudah ditemukan, hanya berjarak 2 kilometer dari Mangunan. Jadi ketika kamu sudah sampai di Mangunan, kamu tinggal mengikuti arah dan petunjuk jalan untuk menuju ke Bukit Panguk Kediwung.

Nah itu dia beberapa informasi yang bisa diberikan berkaitan dengan Bukit Panguk Kediwung. Pasti kamu tertarik kan? Jangan lupa mengunjungi wisata ini ya.

 

 


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6282116579340