PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Kisah Misteri Gunung Gede yang Seram dan Bikin Merinding

06 May 2020

Dilihat : 4439

Kisah Misteri Gunung Gede yang Seram dan Bikin Merinding

rumahkomunitas.com - Mendaki gunung merupakan salah satu aktivitas yang disukai oleh sebagian orang yang menyukai tantangan, hal ini sangat wajar karena sebagian besar pendaki gunung memiliki jiwa petualang yang tinggi. Aktivitas mendaki gunung juga merupakan aktivitas yang menyenangkan, selain menyenangkan mendaki gunung juga membuat badan menjadi sehat.

Salah satu gunung favorit yang sering difavoritkan untuk mendaki adalah Gunung Gede Pangrango. Hal ini karena medan yang dimiliki Gunung Gede Pangrango tidak terlalu berat, hal ini menjadi favorit bagi banyak pendaki. Namun di balik keindahannya, Gunung Gede juga menyimpan banyak misteri dan kisah mistis yang sering dialami pendaki yang mendaki gunung ini.

Berikut ini beberapa kisah misteri yang terjadi di Gunung Gede Pangrango yang harus kamu ketahui.

Rombongan Pendaki Diikuti Jin Hitam

Rombongan pendaki dari Jogja kehujanan ketika mendaki Gunung Gede. Lalu mereka menginap di Pos Kandang Batu, yang merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk beristirahat. Dari tempat istirahat mereka merasa ada yang mengikuti.

Di dalam rombongan tersebut ada seorang anak indigo yang paling rajin ibadah yang bernama Firman. Firman malam itu sedang berjaga sambil mengaji. Setelah mengalami kejadian aneh di lokasi, Firman bercerita bahwa rombongan diikuti sosok jin hitam besar, jin tersebut berdiri di pinggir hutan. Menurut cerita Firman sempat dibawa ke dalam kerajaan goib dan akan dijadikan tumbal, namun Firman Menolak. Serem banget ya Guys.

Hentakan Kaki yang Misterius

Serombongan pendaki melakukan pendakian di Gunung Gede Pangrango, namun di tengah pendakian ada seorang anggota yang mengalami cedera ringan yaitu keram pada kaki.

Lalu tepat jam 11 siang rombongan pendaki mendirikan tenda. Lalu keesokan paginya rombongan ini mulai mendaki dan sampai di puncak pada jam 12 siang. Namun ketika turun gunung rombongan ini mengalami kisah mistis yaitu ketika senior mereka sedang BAB di semak-semak, senior ini melihat makhluk aneh bermata satu merah dan menyala terang yang membuat dia tidak jadi BAB.

Tidak hanya itu, pendaki lainnya merasa seperti diikuti penunggu Gunung Gede. Salah satu pendaki ini mendengar suara tapakan sepatu di sebelah kanan, dia mengira suara itu berasal dari seniornya tapi ternyata suara itu berasal dari makhluk halus penunggu Gunung Gede.

Hati-Hati Kalo Bawa Pendaki yang Sedang Dapet

Pada suatu kali terdapat rombongan pendaki, 2 diantara 7 pendaki sedang mengalami haid. Sebaiknya cewek yang sedang haid tidak boleh mengikuti pendakian, hal ini karena sudah banyak pengalaman mistis yang dirasakan rombongan pendaki, ketika membawa rekan pendaki yang sedang haid. Salah satu keanehan yang dialami rombongan pendaki Gunung Gede ketika membawa rekan yang sedang haid adalah suara wanita yang tertawa terbahak-bahak. Dan anggota lainnya melihat sosok makhluk tinggi besar di balik pohon.

Alasan beberapa orang ini diganggu mungkin karena mereka membawa rekan yang sedang haid dan proses pendakian yang dilakukan pada malam Jumat. Apalagi mereka melakukan pendakian pada malam hari. Umar salah satu anggota rombongan juga melihat kuntilanak terbang, namun Umar tidak memberi tahu teman-temannya agar temannya tidak panik. Mengerikan ya Guys.

Untuk menghindari hal-hal buruk yang terjadi pada saat kamu mendaki gunung, maka sebaiknya kamu menaati aturan yang telah ditetapkan petugas di lokasi gunung yang akan kamu daki, dan sebaiknya kamu melakukan pendakian pada siang hari. Agar lebih aman sebaiknya kamu melakukan pendakian dengan anggota yang berjumlah minimal 5 orang.


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6285722433332