PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Keindahan Yang Tiada Habisnya di Pantai Amed Bali

19 Mar 2020

Dilihat : 375

Keindahan Yang Tiada Habisnya di Pantai Amed Bali

Mungkin Pantai Amed terdengar sangat asing di telinga beberapa orang di luar Bali. Namun pantai ini sudah terkenal di Bali. Pantai ini juga merupakan salah satu pantai pasir hitam yang belum banyak di ekspos oleh banyak orang.

Kawasan Pantai Amed merupakan sebuah wisata yang diminati banyak wisatawan mancanegara. Salah kelebihan dari pantai ini adalah aktifitas snorkelingnya. Kamu perlu tahu bahwa objek wisata ini bisa dibilang sebagai surganya dunia bawah laut di Bali. Wisatawan mancanegara mengakui bahwa tempat ini layak dijadikan sebagai destinasi wisata favorit di Bali.

Kamu yang belum pernah berkunjung ke pantai ini harus datang ke Pantai Amed ketika kamu berkunjung ke Bali. Kamu harus melihat salah satu keindahan yang dimiliki Indonesia.

Keindahan Pantai Amed

Ketika kamu berkunjung ke Pantai Amed, kamu akan disambut dengan pasir pantai yang berwarna hitam, hal ini tentu berbeda dengan kebanyakan pantai yang ada di Bali pada umumnya. Beberapa pantai di Bali memiliki pasir yang berwarna putih.

Pasir yang berwarna hitam menjadi tanda dan ciri khas yang dimiliki oleh Pantai Amed.

Kamu perlu tahu bahwa kawasan wisata ini terkenal sebagai penghasil garam. Wisatawan bisa menyaksikan para petani garam yang mengolah dan mengubah air laut menjadi sebuah garam tradisional.

Selain bisa belajar menjadi petani garam, maka para wisatawan juga akan disuguhkan pesona sunrise yang sangat indah. Pesona sunrise ini akan membuat mata meleleh dan kagum terhadap keindahannya. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan menggunakan kamera.

Snorkeling dan Diving

Bagi beberapa wisatawan yang sudah pernah melakukan diving dan snorkeling pasti pernah menyaksikan keindahan alam bawah laut. Hal yang membuat kagum adalah ikan-ikan kecil yang ada di sekitar terumbu karang.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba snorkeling dan diving, maka kamu harus mencobanya. Kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar 50 ribu rupiah untuk dapat menyewa perlengkapannya.

Kamu tidak perlu takut untuk menyelam karena beberapa pemandu wisata sudah ahli ddalam menyelam jadi kamu akan mendapatkan bimbingan dari beberapa pemandu.

Hunting Kuliner

Wisatawan akan disuguhkan kerangka kapal patroli yang digunakan pada masa penjajahan Jepang. Konon kapal ini digunakan pada masa Perang Dunia Kedua dan menjadi saksi sejarah.

Di sekitar kawasan pantai juga sudah terdapat beberapa warung makan tradisional yang menyediakan banyak menu makanan khas Indonesia, terutama makanan khas Bali. Pastinya kamu akan menikmati sajian makanan yang disajikan oleh beberapa warung makan di sekitar kawasan pantai.

Kamu bisa merasakan sensasi kuliner dengan biaya mulai dari 50 ribu hingga 500 ribu. Tempat makan ini sangat nyaman dan menyenangkan. Tempat makan ini sangat cocok digunakan sebagai pelepas lelah setelah aktifitas snorkeling dan diving. Kawasan wisata kuliner ini ramai dikunjungi pada siang hari dan malam hari

Alamat Pantai Amed Bali

Pantai Amed ini berada di Amed Karangasem lebih tepatnya berada di Desa Amed Abang, Kab. Karangasem, Prov. Bali. Kamu bisa menggunakan transportasi umum. Titik poinnya adalah melalui terminal Batuluban menuju ke Amlapura. Ketika kamu sudah tiba di Almapura kamu bisa menggunakan angkot untuk menuju ke Desa Amed dan akan memakan waktu kurang lebih 30 menit.

Keindahan Pantai Amed ini juga membuat pantai ini layak untuk dikunjungi. Oh iya, keunikan dari Pantai Amed yang berupa pasir hitam bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yan berkunjung ke Pantai Amed.


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6281222086355