PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Hei Sahabat Rumah Komunitas , Ketahui Yuk Manfaat Egg White Mask Bagi Wajah Kamu

01 May 2020

Dilihat : 1380

Hei Sahabat Rumah Komunitas , Ketahui Yuk Manfaat Egg White Mask Bagi Wajah Kamu

Rumahkomunitas.com - Merawat wajah agar tetap cantik dan menawan merupakan kebiasaan yang selalu dilakukan oleh kaum hawa. Ternyata wanita tidak hanya menggunakan krim harian untuk menjaga kelembapan kulit, namun perawatan terhadap wajah pun sering dilakukan oleh para wanita.

Salah satu merawat wajah yang sudah tidak asing lagi adalah dengan menggunakan masker. Dengan menggunakan masker, maka                                                                                                                                                                                                                                                        bisa membantu membuat kulit kamu terlihat lebih cantik. Masker juga memiliki banyak varian, ketika menggunakan masker kamu harus menyesuaikan dengan jenis kulit agar hasil penggunaan masker menjadi maksimal.

Bahan yang digunakan dari setiap masker wajah pasti berbeda-beda, ada masker yang berasal dari putih telur dan ada juga yang berasal dari buah mentimun. Bahan yang digunakan untuk egg white mask bukan dari putih telur yang masih mentah, namun egg white mask adalah masker yang berbahan dasar putih telur.

Egg white mask merupakan masker yang diolah dengan bahan dasar putih telur. Meskipun berbahan dasar putih telur, namun masker ini tidak menimbulkan bau yang amis. Masker ini adalah masker yang berasal dari Thailand. Mengapa menggunakan bahan dasar putih telur? Karena putih telur merupakan bahan alami yang bisa membuat kulit menjadi putih dan halus.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan egg white mask. Simak ulasan berikut ya.

Membantu Meregenerasi Sel Kulit Yang Mati

Setiap sel yang terdapat pada tubuh pasti memilki masa, seperti halnya dengan sel kulit. Sel yang terdapat pada kulit juga bisa mati dan kemudian akan digantikan dengan kulit yang baru. Proses pergantian sel kulit atau yang sering disebut dengan regenerasi sel biasanya sering terhambat.

Untuk membantu proses pergantian sel kulit, maka diperlukan protein seperti yang terdapat pada egg white mask. Suplai protein yang cukup pada wajah akan membuat proses regenerasi sel dapat berjalan dengan baik, sehingga sel yang mati dapat digantikan dengan sel kulit yang baru.

Menjaga Kelembapan Kulit

Egg white mask memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit. Kandungan kalium yang terdapat di dalam putih telur dapat membantu menyegarkan kulit. selain kulit menjadi segar, kelembapan kulit pun akan terjaga. Kulit akan menjadi lembap dan tidak mudah kering.

Kulit yang lembab akan membuat kamu lebih nyaman, karena kondisi kulit wajah yang kering akan membuat wajah terasa kasar dan tidak enak. Maka gunakan masker ini secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa menggunakan masker ini pada siang hari atau malam hari.

Mencegah Timbulnya Jerawat

Salah satu faktor yang menyebabkan kulit menjadi berjerawat adalah minyak yang menumpuk pada wajah, sehingga akan menyumbat pori-pori. Salah satu manfaat putih telur adalah mampu menyerap dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Egg white mask bisa digunakan untuk mencegah timbulnya jerawat. Agar lebih maksimal, maka kamu bisa menambahkan tea tree oil di dalam campuran egg white mask.

Mengurangi Komedo Hitam

Apakah kamu ingin mengurangi komedo hitam tanpa rasa sakit? jika iya, maka kamu bisa menggunakan egg white mask di area hidung, dagu dan pipi. Area tersebut biasanya merupakan area dimana komedo hitam sering bersarang. Putih telur mampu mengurangi produksi minyak alami di wajah dan mengurangi kotoran yang mengendap di pori-pori. Dengan menggunakan masker ini pori-pori kamu akan lebih mengecil dan akhirnya mengurangi komedo hitam pada wajah.

Elastisitas Kulit Akan Terjaga

Kandungan yang terdapat pada putih telur sangat kaya akan manfaat. Egg white mask yang mengandung putih telur juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah enzim lysozyme yang membantu menjaga elastisitas kulit pada wajah. Dengan menggunakan masker ini, maka akan mampu mencegah penuaan dini dan mencegah adanya keriput pada wajah. Elastisitas kulit kamu akan terjaga pokoknya.

Menghilangkan Flek Hitam

Setiap wanita pasti tidak mau jika wajah mereka dipenuhi dengan flek hitam. Flek hitam disebabkan karena adanya racun dan efek radikal bebas yang terserap oleh kulit wajah. Radikal bebas yang masuk dapat menyebabkan adanya noda yang membekas atau yang sering disebut flek hitam. Dengan menggunakan masker egg white, maka akan dapat membantu menyamarkan noda hitam yang ada pada wajah. Wajah pun akan terlihat putih dan cerah.

Mengecilkan Pori - Pori Pada Wajah

Bagi kamu yang memiliki wajah dengan pori-pori yang besar, maka egg white mask dapat membantu mengecilkan pori-pori yang ada pada wajah. Hal ini bisa terjadi karena di dalam putih telur mengandung zat astringent yang bisa membantu mengecilkan pori-pori.

Karena memiliki beberapa kandungan yang alami, maka masker ini bisa digunakan pada area T-Zone yang pada umumnya memiliki pori-pori yang besar. Agar semakin efektif, maka kamu bisa menambahkan perasan lemon pada egg white mask.

Menyerap Minyak

Minyak yang berlebih pada wajah pasti akan sangat menggangu sekali ya girls. Kondisi wajah dengan minyak yang berlebih pasti akan membuat kamu tidak nyaman. Namun kamu tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan egg white mask, maka hal ini bisa diatasi dengan mudah.

Egg white mask ternyata bisa digunakan untuk menyerap dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Usapkan putih telur secara tipis ke area wajah yang memiliki banyak minyak berlebih lalu bilas dengan air dingin. Lakukan hal ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mencegah Radang Kulit

Kulit yang berminyak biasanya akan menimbulkan peradangan pada wajah. Biasanya beberapa jenis masker malah membuat peradangan yang terjadi menjadi semakin parah. Namun dengan menggunakan egg white mask, maka masalah yang berkaitan dengan peradangan pada kulit akan bisa diatasi. Hal ini karena di dalam masker tersebut terkandung asam amino yang bisa menyembuhkan kulit yang mengalami peradangan.

Mengatasi Bulu Halus Pada Wajah

Kamu memiliki masalah pada bulu halus yang berada di sekitar area wajah? Egg white mask bisa menjadi jawaban untuk masalah yang kamu alami. Kamu tinggal mengoleskan masker ke area wajah dan biarkan hingga mengering kemudian angkat sisa masker yang masih ada menggunakan handuk hangat. Bulu-bulu halus yang ada pada wajah pun akan terangkat.

Memiliki kulit wajah yang bersih memang merupakan dambaan banyak orang. Tidak hanya wanita, namun pria pun juga ingin memiliki kulit wajah yang putih dan bersih. Kamu bisa melakukan perawatan wajah dengan menggunakan egg white mask secara rutin.

Jika kamu melakukannya dengan rutin, maka hasil yang akan didapat pun akan maksimal. Hal ini karena egg white mask memiliki banyak manfaat, kandungan yang terdapat pada masker ini mampu membuat kulit menjadi putih dan bersih.

Kamu tidak perlu khawatir dan ragu untuk menggunakan egg white mask karena masker ini menggunakan bahan alami sehingga aman untuk digunakan.


Logo Rumah Komunitas
Chat With 6282116579340