PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Celana Quick Dry Untuk Mendaki Gunung

08 Dec 2020

Dilihat : 229

Celana Quick Dry Untuk Mendaki Gunung

Siapa nih diantara temen-temen yang suka mendaki gunung ? Atau sering beraktifitas di luar rungan ? Nah artikel ini sangat cocok untuk kalian.

Apa itu Bahan Quick Dry ? 

Singkatnya, bahan quick dry adalah merupakan bahan yang memiliki teknologi cepat kering ketika basah. Bahan yang dilengkapi dengan teknologi quick dry juga bersifat mudah menyerap suhu panas tubuh dan kemudian dibebaskan ke udara sehingga akan terasa sejuk dan nyaman ketika digunakan. Nah, pakaian semacam ini cocok untuk dikenakan saat mendaki gunung. Meski harganya agak mahal, tapi jangan sepelekan manfaatnya! Memang apa saja sih kelebihan Celana Quick Dry ?

Celana Quick Dry Lebih Cepat Kering

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dengan teknologi Quick Dry celana akan lebih cepat kering, dan memberikan rasa nyaman ketika digunakan. Kegiatan pendakian akan sangat menuntut kalian berjalan selama berjam-jam. Pakaian basah justru akan menambah beban berat tubuh dan juga membuat berjalan tidak nyaman. Bisa kalian bayangkan berjalan berjam-jam dengan celana basah seperti apa rasanya ?

Celana Quick Dry Menyerap Keringat Dengan Baik

Tanpa diduga, celana quick dry mampu menyerap keringat dengan baik. Tubuh yang dituntut berjalan selama berjam-jam tentu akan mengeluarkan keringat. Pada beberapa orang, hal ini bisa menyebabkan ruam dan gatal-gatal.

Oleh sebab itu kalian membutuhkan pakaian yang mampu menyerap keringat dengan cepat. Tak apa-apa jika harganya cukup mahal. Yang penting, manfaatnya sangat berguna bagi keselamatan kalian sendiri.

Celana Quick Dry Merupakan Bahan Anti Bacterial

Teknologi Quick Dry dapat menangkal bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap dan gatal yang berasal dari keringat atau bakteri yang hinggap pada pakaian. Karena bakteri yang diinkubasi pada kain yang mengandung antibacterial tidak dapat bertahan hidup. 

Celana Quick Dry Mengurasi Resiko Terkena Hipotermia

Tahukah kalian, menggunakan pakaian berbahan cepat kering ternyata mampu menghindarkan diri dari risiko hipotermia? Aktivitas mendaki gunung memang penuh ancaman, termasuk kondisi di mana tubuh terpapar suhu dingin yang ekstrem.

Nah, ternyata dengan menggunakan pakaian quick dry dapat menghindari kalian dari serangan hipotermia. Bahan kain yang gampang basah malah tidak mampu membentengi tubuh dari ancamana suhu ekstrem. Kalian bisa pingsan, bahkan tewas jika tidak segera mendapatkan pertolongan profesional.

 

Nah itu kelebihan / fitur dari celana dengan Bahan Quick Dry yang bisa admin share. Banyak sekali manfaat dari pakaian quick dry untuk mendaki gunung. Kalian bisa membelinya di aneka tempat, seperti distro, toko khusus pendaki, atau dari kami rumah komunitas (Link Celana Quick Dry). Nah, sudah siap menakhlukkan puncak dengan selamat dan nyaman?


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6282116579340