DISKON HINGGA 60% + EXTRA DISKON 10% UNTUK ORDER HARI INI

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

Artikel Singkat Tentang Motivasi Hidup

27 Jan 2020

Dilihat : 28286

Artikel Singkat Tentang Motivasi Hidup

 

        Rumahkomunitas.com  -  Dalam sisi tertetu kehidupan adalah suatu arena pertarungan ( perjuangan ) agar dapat merebut kebahagiaan dalam berbagai macam wujud. Ketika kita bisa menjadi pribadi yang kuat dan pantang menyerah juga tangguh  maka kemenangan itu pasti akan mejadi milik kita sebagaimana yang di contohkan oleh Rasulullah SAW tentang bagaimana ia memperjuangkan Agama Allah di atas kebenran yang dipegangnya demi kejayaan Islam pada masa yang lalu, yang penuh dengan pengorbanan dan perjuangan bahkan nyawa sebagai taruhannya. 

       Memang didalam kehidupan ini tak ada yang tidak membutuhkan pengorbanan dan perjuangan baik itu yang buruk bahkan yang baik sekalipun selalu membutuhkan keduanya yakni perjuangan dan pengorbanan. Sejatinya hidup adalah mengajarkan kita bagaimana agar kita bisa menjadi pribadi yang tangguh karena ketangguhan yang kita miliki akan membuka jalan dan kesempatan kita untuk meraih sesuatu yang kita inginkan dan juga sesuatu yang bernilai. 

       butuh perjuangan, tak ada yang instan didapatkan begitu saja seperti mudahnya kita membolak balikkan telapak tangan kita sendiri , namun tidak ada perjuangan yang tidak menuai hasil dan pasti akan kita dapatkan yang lebih baik jika kita mau melakukan yang terbaik. Segalanya harus selalu kita perjuangkan terlebih dahulu, ketika jatuh maka kita harus bangkit kembali untuk kembali untuk berjuang lagi, melangkah dan terus melangkah tanpa kenal lelah.

       seorang manusia, kita selalu ingin memiliki apa yang kita inginkan untuk dimiliki, ingatlah bahwa melakukan yang terbaik bukanlah sesuatu yang diluar kapasitas kita dan cobalah untuk terus berjuang maka segala keinginan itu akan tercapai dan akan menjadi lebih baik di atas niat yang baik pula dan yang pasti disertai doa dan sujud kepada sang pencipta karena tak ada yang kita lakukan didunia ini tanpa kehendaknya, ingatlah bahwa manusia hanyalah berencana dan Tuhanlah yang menciptakan nya (mengabulkannya). 

https://www.pembelajaranmu.com/2016/12/artikel-singkat-tentang-motivasi-hidup.html


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6281222086355