GRATIS CUSTOM PASANG LOGO TANPA MINIMAL ORDER !

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

8 Alasan Wajib Memilik Website Untuk Bisnis

18 Mar 2019

Dilihat : 9712

8 Alasan Wajib Memilik Website Untuk Bisnis

Di zaman yang serba internet ini, dimana hampir seluruh aktifitas manusia sudah beralih ke dunia internet termasuk aktivitas bisnis. Jika anda punya bisnis bagus yang sudah berjalan ataupun akan memulai, maka anda harus berpikir cara apa yang harus dilakukan agar bisnis kita bias dikenal oleh orang lain secara luas. Tahukah anda, website dapat diakses dari seluruh dunia sehingga dapat dilihat oleh calon konsumen selama 24 jam sehari, 365 hari setahun. Ratusan juta orang online setiap harinya untuk menggunakan email, chatting, mencari informasi, membeli produk di toko online, bahkan hiburan semata. Jadi peluang bisnis anda di kenal oleh semua orang di seluruh dunia akan lebih besar dengan memiliki sebuah website.
Dari berbagai keuntungan memiliki website, berikut sebagian manfaat memiliki website bagi perusahaan dan bisnis Anda :

  1. Website dapat menghemat uang anda, Pemilik bisnis mungkin berpikir bahwa biaya untuk membuat website professional membutuhkan biaya besar. Tetapi sebenarnya ini adalah biaya yang lebih menguntungkan dibandingkan tidak memiliki website sama sekali. Selain itu, menjaga sebuah website yang sudah berjalan akan lebih murah dibandingkan memasang iklan di Koran atau di media masa lainnya. Dan juga pengunjung potensial dari dalam web juga lebih baik. Ini adalah cara yang paling efektif dalam segi biaya untuk mempromosikan bisnis anda.
  2. Menjaring konsumen/client yang lebih luas, Baik anda menjual produk atau jasa, website anda akan menjadi tempat alternatif untuk menjual. Website adalah tempat yang sempurna untuk menjual produk anda ke pasar internasional. Dampaknya tentu penjualan produk anda akan lebih meningkat.
  3. Akses 24 Jam, Website selalu dapat di akses oleh calon pelanggan atau pelanggan anda sepanjang waktu. 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun! Ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan anda untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan mengenai produk atau jasa anda bahkan saat toko anda tutup.
  4. Memudahkan pelanggan mendapat informasi baru, Bayangkan website sebagai brosur atau katalog bisnis anda. Lebih mudah dan cepat untuk memberikan informasi melalui website dibandingkan dengan media cetak biasa karena website memungkinkan kita mengupdate informasi secara berkala/terupdate. Ini membuat website sebagai cara yang efektif untuk menginformasikan mengenai produk terbaru, berita, katalog, ataupun penawaran spesial bagi pelanggan anda.
  5. Meingkatkan kredibilitas bisnis anda, Saat ini, semakin banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi mengenai sebuah produk atau jasa. Bisnis anda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki website. Karena apabila anda tidak memilikinya, maka calon pelanggan anda akan pergi ke kompetitor anda yang memiliki sebuah website. Apabila anda sudah memiliki website yang ‘anda buat sendiri’, merubahnya dengan tampilan yang professional akan membuat bisnis anda terlihat lebih baik yang pada akhirnya akan memberikan rasa percaya kepada pelanggan.
  6. Selangkah lebih depan dari pesaing, Dengan mempunyai website, anda berada selangkah di depan para competitor anda yang belum memilikinya. Segera online kan website anda sebagai yang pertama!
  7. Tempat yang tepat menunjukan produk anda, Tidak peduli apa bisnis anda, Website adalah tempat yang baik menampilkan produk atau jasa anda. Masukkan testimoni atau galeri photo hasil kerja bisnis anda untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pelanggan anda. Anda bisa menunjukan apa yang membuat bisnis anda beda dari pesaing anda.
  8. Media untuk branding produk anda, Jika anda punya produk bagus tapi tidak dikenal orang, maka akan percuma. Tidak hanya dikenal tapi bagaimana agar produk anda bisa menjadi bagian dari apa yang diinginkan konsumen. Atau menjadi sebuah merek yang kuat yang kita kenal sebagai branding produk. Dengan memiliki sebuah website maka peluang itu akan lebih besar didapatkan.

Itulah alasan mengapa anda harus memiliki website untuk bisnia anda. Jadi tunggu apa lagi, segera buat website dari sekarang lalu jadikan bisnis anda sukses dan berkembang.

Semoga bermanfaat.


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6281222086355