PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

5 Wisata Terbaik di Papua

09 Apr 2020

Dilihat : 104

5 Wisata Terbaik di Papua

Rumahkomunitas.com - Jika kamu mau berwisata di Papua dan tidak mengetahui dimanakan tempat wisata yang indah dan mengasyikan, maka di dalam artikel ini akan diberikan penjelasan mengenai wisata di Papua yang layak untuk dikunjungi. Kami akan memberikan beberapa kelebihan dan beberapa penjelasan yang akan sangat berguna bagi kamu.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang bisa kamu nikmati. Langsung aja yah.

Taman Nasional Cenderawasih

Taman nasional ini sangat luas dan menawan. Kawasan ini menjadi kawasan indah yang memiliki pasir putih dan laut yang sangat biru, meskipun udara sangat panas namun kamu bisa menikmati tempat wisata ini. Kamu bisa sambil memandang langit yang biru dan pepohonan yang hijau.

Meskipun udara panas namun udara sejuk yang dihasilkan dari angin dan ditransfer oleh pohon akan membuat kamu menikmati suasana meskipun udaranya panas. Kamu bisa menikmati pemandangan ini dengan duduk di bawah pohon sambil memandang keindahan langit biru. Menarik bukan ?

Raja Ampat

Raja Ampat merupakan tempat wisata yang menarik karena tempat wisata ini memiliki keindahan yang sangat menawan. Kawasan raja ampat ini memiliki banyak pulau besar salah satunya adalah pulau Salawati.

Raja ampat memiliki banyak biota laut yang sangat indah. Kamu bisa menyelam di salah satu pulau yang ada di Raja Ampat. Kamu bisa menyewa beberapa alat snorkeling kepada pihak yang menyewakannya di salah satu pulau yang kamu pilih.

Danau Sentani

Danau sentani merupakan tempat yang sangat luas dan terletak diantara pulau. Di Danau Senrtani terdapat banyak pulau. Kamu bisa mengabadikan momen ketika berada di Danau Sentani melalui pulau-pulau yang ada di Danau.

Danau Paniai

Danau Paniai tidak kalah dari Danau Sentani. Danau ini memiliki keindahan alam yang sangat menarik. Di danau ini kamu bisa memancing bersama dengan kerabat atau sendiri. Kamu bisa menikmati danau ini dengan memancing di danau karena danau ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat memancing.

Lembah Baliem

Lembah ini merupakan tempat tinggal banyak suku-suku. Lembah ini terletak di dekat pegunungan sehingga udaranya sangat sejuk dan segar. Karena biasanya tempat yang berada di sekitar pegunungan memiliki hawa yang sangat sejuk. Di tempat ini masih terdapat beberapa suku asli yang masih menjaga kelestarian adat mereka dengan memakai pakaian khusus untuk suku mereka yaitu koteka.

Lembah Baliem merupakan tempat yang sangat menyenangkan. Karena kamu bisa menikmati pemandangan alam dengan mengikuti upacara adat yang diselenggarakan oleh masyarakat atau suku asli yang berada di sekitar Lembah Baliem. Festival atau acara adat tersebut ada untuk memperdamaikan perang yang ada antar suku.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di papua? Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat tersebut bersama dengan keluarga. Selamat Berlibur.


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6282116579340