DISKON HINGGA 60% + EXTRA DISKON 10% UNTUK ORDER HARI INI

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

5 Tempat Wisata Terbaik di Pujon Malang

06 Mar 2020

Dilihat : 3250

5 Tempat Wisata Terbaik di Pujon Malang

Rumahkomunitas.com - Seperti yang kita kenal bahwa Malang dikenal sebagai salah satu Kota yang memiliki banyak perkebunan Apel. Tidak hanya itu, Malang juga terkenal dengan udaranya yang sangat sejuk dan dingin. Memang sangat tepat jika Malang dijadikan salah satu destinasi wisata. Karena di Malang terdapat banyak wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Nah, buat kamu yang punya rencana liburan namun tidak tahu akan berlibur kemana, kamu bisa memilih kota Malang untuk berlibur. Salah satu daerah di Malang yaitu Pujon juga merupakan gudangnya wisata alam. Penasaran dengan Pujon dan wisata apa saja yang ada di Pujon? Mari kita bahas lebih lanjut tentang wisata alam yang ada di Pujon, Malang.

Cafe Sawah Pujon Kidul

Di daerah Pujon terdapat tempat berlibur yang sangat asyik lho. Tempat itu bernama Cafe Sawah Pujon Kidul. Konsep dari wisata alam ini memadukan cafe dan panorama alam yang indah, sehingga tempat ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat nongkrong namun juga sebagai tempat liburan. Sesuai dengan namanya “Cafe Sawah”. Tempat ini menawarkan suasana pedesaan yang memiliki ciri khas berupa pemandangan alam berupa persawahan dan pegunungan yang dilengkapi dengan kebun yang cantik.

Di cafe outdoor terdapat gardu yang bisa digunakan untuk nongkrong. Cafe ini memiliki area yang luas sehingga kamu tidak akan gampang bosan dan bisa berjalan-jalan ke beberapa area di Cafe Sawah ini. Aktivitas yang bisa dilakukan selain nongkrong adalah hunting foto, karena banyak spot foto menarik di Cafe Sawah.

Ufo Park

Kini di Pujon Malang terdapat spot baru yang lumayan kece, spot ini berada di sekitar kawasan Taman Kelinci. Spot foto yang menarik ini bernama Ufo Park. Di lokasi ini tersedia banyak spot foto yang bisa kamu pilih, spot foto disini tentunya keren-keren karena mengambil tema Ufo yang identik dengan alien.

Di lokasi ini terdapat banyak patung-patung alien dan predator, kombinasi ini tentu membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi lokasi ini. Sebenarnya tempat ini merupakan sebuah cafe, namun karena memiliki banyak spot foto menarik maka banyak orang yang datang ke tempat ini untuk sekedar berfoto.

Taman Pinus Bendosari

Kawasan ini menawarkan suasana alam yang tenang dengan panorama alam yang indah berupa hutan pinus yang cantik. Tempat ini memang sangat bagus, namun sangat disayangkan karena tempat ini belum dikelola dengan baik.

Pemandangan alam yang ada di lokasi ini sangat indah dan menarik, kamu tidak boleh melewatkan untuk berkunjung ke lokasi wisata ini ketika kamu berada di Malang. karena kondisi alam sekitar sangat mendukung untuk berelaksasi, ini karena udaranya sangat sejuk, asri dan kondisi kawasan ini nyaman banget buat liburan.

Strawberry Highland

Strawberry Highland merupakan wisata petik buah Strawberry yang ada di Pujon. Jika kamu menyukai buah Strawberry, maka kamu bisa mengunjungi lokasi ini. Di tempat ini terdapat banyak jenis buah Strawberry, mulai dari Strawberry California, Cherly hingga Holibert.

Kamu bisa memetik dengan bebas buah-buah Strawberry yang ada di lokasi ini. Namun kamu harus membayar buah Strawberry yang sudah kamu petik. Kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas di tempat ini. Diantaranya adalah memetik buah Strawberry atau meminum jus Strawberry.

Sumber Pitu

Sumber Pitu merupakan kawasan wisata yang berdekatan dengan Sumber Papat dan Sumber Siji. Aliran air dari ketiga tempat ini juga menjadi satu. Air terjun berjumlah tujuh yang mengalir dari atas ke bawah ini memiliki pesona yang sangat indah. Di sekitar lokasi wisata kamu bisa melihat tebing yang tinggi dan luas. Pemandangan di lokasi wisata ini sangat indah.

Namun akses jalan yang akan ditempuh untuk bisa menuju ke lokasi bisa dibilang cukup sulit. Ketika kamu melewati desa untuk menuju ke lokasi, maka akses jalannya tidak terlalu buruk namun ketika kamu memasuki area persawahan dan hutan, kondisi jalan mulai kurang bagus untuk dilalui. Kamu harus menitipkan kendaraan di pemukiman penduduk. Karena kendaraan tidak bisa masuk ke dalam hutan.

Malang memang memiliki segudang pesona alam yang tidak ada habisanya. Wisata alam yang ada di Pujon saja terbilang sangat banyak. Sehingga kamu bisa mendatangi beberapa wisata alam yang menarik ketika berada di Malang.


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6281222086355