PELOPOR MERCHANDISE INOVATIF DI INDONESIA

Konfirmasi Pembayaran

Lainnya

Tentang Kami

5 Destinasi Wisata Favorit Di Pangandaran

03 Mar 2020

Dilihat : 330

5 Destinasi Wisata Favorit Di Pangandaran

Rumahkomunitas.com - Pangandaran merupakan salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat dan merupakan daerah yang memiliki banyak wisata alam yang menarik. Wisata alam yang banyak terdapat di Pangandaran adalah wisata pantai.

Sejak dahulu Pangandaran terkenal sebagai sebuah daerah yang memiliki banyak pantai yang cantik. Pangandaran memang memiliki pesona yang sangat luar biasa di mata para wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran.

Berikut ini merupakan destinasi wisata terbaik yang ada di Pangandaran. Kamu tidak boleh melewatkannya ya Guys.

Pantai Batu Karas

Lokasi Pantai Batu Karas berada di Jalan Batu Karas, Cijulang. Pantai Batu Karas menawarkan suasana yang tenang dengan gelombang laut yang sangat bersahabat.

Aktivitas yang ada di pantai ini tidak hanya bersantai untuk menikmati cantiknya pemandangan di sekitar pantai, namun di Pantai Batu Karas ini pengunjung juga bisa berselancar karena ombak di pantai ini sangat mendukung untuk berselancar. Pantai ini merupakan paduan dari dua pantai yaitu Pantai Batu Hiu dan Pantai Pangandaran.

Sungai Citumang

Sungai dengan air yang jernih ini berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi. Jika kamu menyukai tantangan, maka datanglah ke Sungai Citumang untuk menikmati aliran sungainya. Pemandangan eksotik yang ditawarkan dapat menghadirkan suasana alami. Apalagi dengan udara di sekitar sungai yang sangat sejuk, tentu hal ini akan membuat siapapun betah berlama-lama berada di Sungai Citumang.

Para wisatawan biasanya sering melakukan body rafting di Sungai Citumang. Sungai ini dikelilingi dengan pemandangan alam yang indah, bahkan di sungai ini juga terbentang tebing-tebing cantik yang akan membuat kamu ketagihan untuk datang ke Sungai Citumang.

Pantai Madasari

Pantai Madasari terletak di Desa Masawah. Kec. Cimerak. Seperti halnya Pantai Batu Hiu, destinasi wisata ini berada di Kecamatan Cimerak, lokasi ini sangat cocok digunakan untuk bersantai dan berfoto.

Di Pantai Madasari banyak ditemukan pohon kelapa yang berjajar dan sering dimanfaatkan oleh para wisatawan untuk duduk santai bersama dengan keluarga. Pantai Madasari juga sering digunakan untuk berkemah oleh beberapa wisatawan yang hendak menginap di pantai. Pemandangan batu karang terdapat di beberapa titik di sekitar pantai yang menambah pesona keindahan Pantai Madasari.

Pantai Karang Nini

Pantai Karang Nini berada di Desa Emplak, Kec. Kalipucang. Pantai ini berada kurang lebih 83 kilometer dari kota Ciamis ke arah selatan. Selama perjalanan menuju lokasi wisata, kamu akan menikmati sejuknya rimba jati bersama dengan suasana sejuk yang ada ketika dalam perjalanan menuju pantai. Kondisi pantai yang sangat asri juga membuat kamu betah berlama-lama berada di pantai ini.

Pepedan Hills

Kamu bisa menikmati panorama alam dari atas perbukitan Goa Nyiuran dari Pepedan Hills. Hijaunya dedaunan dan pepohonan yang rimbun membuat pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang ada.

Di tempat wisata ini juga terdapat area untuk camping, hiking, outbond dan susur sungai. Pengunjung bisa berfoto di atas bukit dengan latar pegunungan yang sangat indah. Yang lebih mengasyikan adalah Anda bisa menikmati sajian kuliner nasi liwet kampung di tempat ini.

Pangandaran memang sebuah wilayah yang layak dijadikan sebagai destinasi wisata favorit, hal ini karena Pangandaran menyimpan pesona alam yang tidak boleh kamu lewatkan.

 


04 41 30
Jam Menit Detik
Logo Rumah Komunitas
Chat With 6281222086355